Sabtu, 08 September 2012

Tutorial Membuka Email Yahoo Via Hp Tanpa Harus Login Layar Desktop

Pada kesempatan sebelumnya telah saya ulas tentang Trik Mudah Membuat Artikel di Blogspot Untuk Blogger Mobile, tapi kali ini saya akan membahas seputar email
Email ibaratkan sebuah surat yang akan menjadi penghubung atau media penyampaian
Di dunia internet email adalah surat elektronik yang sangat berguna dan merupakan media paling penting terlebih untuk saya sendiri

Ada banyak email yang tersedia seperti yang populer yaitu gmail dan untuk Daftar pun tidak susah, di samping itu bisa dapatkan akses langsung ke akun google
Tapi disini saya akan membahas tentang email yahoo, tapi juga bukan tentang cara daftar email yahoo, karena telah saya sharer di artikel sebelumnya, jika ingin membuat email yahoo silahkan Klik Disini

Langsung saja ke topik pembahasan seputar Tutorial Membuka Email Yahoo Via Hp Tanpa Harus Login Layar Desktop
Pasti sobat agak bingung maksud judul artikel ini, biar tidak bingung saya akan berusaha jelaskan maksud dan tujuan postingan ini
Cara ini di khususkan buat pengguna hp, mungkin sobat yang membuka email yahoo lewat hp pernah gagal saat login ke email yahoo

Padahal telah login dengan email dan password yang benar tapi malah menemukan seuntai kalimat, kurang lebih atau tidak salah pemberitahuannya seperti ini :
Jika Anda memiliki kesulitan login Silahkan sign in dari layar login desktop dan kemudian coba login lagi dari layar ponsel anda

Kira-kira bahasa inggrisnya seperti ini
If you are having trouble logging Please sign in from desktop login screen and then try to login again from your phone screen

Bagaimana sudah tahu maksudnya ??
Biasanya jika ingin login ke email yahoo via hp dan jarang di buka lewat layar desktop pasti akan kesulitan login lewat hp dan akan ada pemberitahuan seperti di atas
Buat pengguna hp mengalami hal di atas mungkin cara ini akan membantu, silahkan simak tutorial ringkas dari saya:
1] Langkah awal pastinya Masuk ke yahoo

2] Kemudian cari kata Flickr terus anda sign in dulu disana

3] Jika sign in di flickr berhasil, maka turun kebawah sampai menemukan kata yahoo dan jangan lupa di klik atau kembali lagi ke yahoo awal kemudian klik email dan lihat hasilnya

Mudah-mudahan sampai anda membaca ini, caranya masih bisa di gunakan
Sekian dari saya dan jika ada salah atau kekurangan dalam penyampaiannya, harap dimaklumi saja karena saya hanya manusia biasa
TERIMAKASIH . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar